BeautyFragrance

Titik Semprot Parfum untuk Mendapatkan Wangi Tubuh yang Menyeluruh

Buat kamu yang sering menggunakan parfum dalam keseharianmu dengan tujuan untuk selalu tampil wangi, maka penting untuk tahu titik-titik tubuh dimana parfum harus disemprotkan untuk dapat memaksimalkan wangi yang bertahan sepanjang hari.

Penempatan dimana parfum disemprotkan akan membuat perbedaan yang siginifikan. Selain itu penyemprotan di titik yang tepat juga dapat menghemat parfum dan mengurangi wangi yang terlalu menyengat.

Untuk mendapatkan wangi maksimal dari parfum yang kamu gunakan, maka semprotkan parfum berjarak 7-10 cm dari tubuh. Dua atau tiga semprotan sudah cukup untuk memberikan wangi maksimal, terutama jika kamu menggunakan parfum EDT atau EDP yang memiliki konsentrat parfum lebih tinggi.

Mungkin banyak dari kamu yang sudah tahu bahwa menyemprotkan parfum pada titik nadi, dapat membuat parfum bertahan lebih lama. Titik nadi memancarkan panas tubuh yang dapat membantu pelepasan parfum ke udara. Berikut adalah titik nadi utama pada tubuh dimana kamu harus menyemprotkan parfummu:

Dibalik Daun Telinga

parfum-belakang-telinga

Semprotkan parfum langsung pada titik nadi di belakang telinga untuk menjaga aroma segar di sekitar wajah dan rambut sepanjang hari. Jika bagian atas telinga kamu sedikit berminyak, semprotkan juga sedikit parfum di sana. Minyak yang dihasilkan oleh kulitmu membantu menjebak aroma, dan akan menjaga aroma di sekitar kepalamu selama berjam-jam.

Pangkal Tenggorokan

parfum-pangkal-tenggorokkan

Pangkal tenggorokan merupakan area yang sangat populer untuk menyemprotkan parfum, pangkal tenggorokan Anda adalah tempat yang tepat untuk memastikan parfum dapat tercium dengan anggun ke wajahmu sepanjang hari.

Belakang Lutut

parfum-belakang-lutut

Bagian belakang lutut juga merupakan salah satu titik nadi, titik ini cocok untuk disemprotkan buat kamu yang memakai rok atau dress pendek. Titik ini dapat membantu mengeluarkan aroma parfum di sekitar bagian bawah. Untuk membuat parfum semakin tercium, maka kamu dapat mencoba untuk menyemprotkannya setelah mandi dan memakai body lotion.

Pergelangan Tangan

parfum-pergelangan-tangan

Pergelangan tangan adalah salah satu titik tempat paling populer untuk menyemprotkan parfum. Titik nadi pada pergelangan tangan dapat membantu menjebak aroma parfum. Cukup semprotkan langsung ke kedua pergelangan tangan, lalu biarkan parfum mengering sendiri untuk menghasilkan wangi yang dapat bertahan sepanjang hari.

Siku Dalam

parfum-siku-dalam

Menyemprot parfum pada siku dalam sangat cocok buat kita yang hidup di negara tropis, karena titik ini adalah tempat yang bagus untuk memastikan wangi parfum dapat bertahan lama. Cukup semprotkan parfum ke dalam lekukan lengan, tetapi ingat untuk tidak menekuk lengan sampai parfum mengering agar aromanya tidak pecah.

 

sign

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button