InsightWork Stuff

3 Bahan Recommended untuk Seragam Kantor Berkualitas

Seragam kantor tidak boleh sembarangan memilih bahannya. Seragam kantor wajib nyaman dipakai karena akan dikenakan selama minimal delapan jam setiap harinya oleh para pegawai dan staff. Pakaian memiliki andil yang besar untuk menentukan produktivitas seseorang.

Kenapa? Karena produktivitas seseorang akan semakin tinggi ketika dia nyaman dalam bekerja. Kenyamanan tersebut salah satunya karena pakaian yang dikenakan. Oleh karenanya, banyak perusahaan yang tidak main-main dalam memilih kain untuk seragam kantor karyawan mereka. nah, berikut ini adalah tiga rekomendasi kain yang cocok sekali untuk dijadikan alternatif kain seragam.

TRADERO

Rekomendasi bahan pertama yang cocok sekali untuk seragam kantor berkualitas adalah kain tradero. Kain Tradero tergolong baru namun memiliki banyak sekali peminatnya. Bahan tradero ini memiliki sepaket lengkap kelebihan-kelebihan dari beberapa jenis kain yang menjadikannya kain paket komplit.

Tradero cocok dijadikan bahan seragam formal, seragam-seragam dengan model jas mandarin suits maupun seragam kerja biasa, sebab bahan ini super nyaman dan lembut namun memiliki jalinan serat kain yang kuat sehingga awet. Tradero juga cenderung elastis dengan daya elastisitas yang masih natural.

Bahannya juga tergolong lebih tebal dibanding kain lain pada kelas yang sama. Namun tidak perlu khawatir sebab Tradero memiliki pori-pori kain yang cukup banyak sehingga udara dari dalam tubuh dapat bersikulasi dengan baik dan pakaian sejuk dipakai sepanjang hari.

SERASI

Ada satu konsep yang diusung oleh kain serasi yaitu satu gaya untuk semua orang. Maknanya adalah kain serasi, cocok dipakai oleh semua orang. Kain serasi banyak dijadikan bahan dasar seragam-seragam kerja dengan nuansa formal. Seperti jas kerja, pakaian seragam pegawai restoran bintang lima, bahkan juga seragam-seragam formal agen-agen asuransi dan sales properti yang menarget kelas papan atas.

Seragam berbahan serasi memberikan penampilan terbaik untuk pemakainya, dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan fleksibilitas ketika dikenakan sepanjang hari. Tidak perlu khawatir akan gerah dan kepanasan, sebab bahan serasi ini memiliki serat dan pori kain yang cukup bagus untuk sirkulasi panas tubuh.

Selain itu, seragam berbahan serasi tidak mudah kusut sekalipun dipakai untuk beraktivitas berat dan bergerak sepanjang hari, sehingga pagawai tidak perlu khawatir ketika akan beraktivitas.

NOVUS

Bahan seragam paling recommended berikutnya adalah bahan Novus. Apakah masih terdengar asing untuk Anda? Sebetulnya kain Novus ini sudah lama sekali menjadi primadona para produsen seragam kerja formal, seperti contohnya seragam pegawai bank dan hotel.

Seragam yang dipakai oleh pegawai bank dan hotel selalu terlihat fit untuk pemakainya, namun tetap fleksibel dan lincah ketiga beraktivitas dengan intensitas tinggi. Hal itu salah satunya karena memakai bahan Novus yang memiliki kelenturan yang bagus, tidak berlebihan namun tetap mampu memberikan kebebasan gerak pada pemakainya.

Ini dia beberapa karakter bahan Novus:

  1. Handfeel super lembut seperti wol
    Bahan novus memiliki kelembutan yang hampir sama dengan wol. Ketika dipegang, rasanya sangat halus dan sedikit berserat namun tetap kuat.
  2. Warna yang tajam dan tahan lama
    Kain novus melalui proses pewarnaan dengan teknologi pewarnaan digital, yang mana teknologi ini menjadikan kain novus memiliki warna-warna yang tajam dan lebih hidup.
  1. Awet rapi
    Bahan Novus rapinya tahan lama sebab kainnya tidak mudah kusut. Diremas sedemikian rupa, tetap akan kembali licin. Sifat ini menjadikan seragam jadi bebas kusut sekalipun digunakan untuk aktivitas intensitas tinggi.
  1. Breathable
    Kelebihan lain yang sangat penting adalah kemampuan kain mengeluarkan panas tubuh sehingga pemakainya bebas gerah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button